REVIEW LIQUID MONSTER JAM ( USA )


Kali ini saya bakal memberi sedikit review ataupun pengalaman pas merasakan liquid ini ya gagan. Soalnya liquid ini salah satu termasuk liquid yang sangat booming dikalangan para vapers indonesia. Saya sih gak menyangkal, soalnya dengan harga 200rb.an agan sudah dapet liquid 100ml dan plus cotton bacon mini. Liquid ini dia punya 3 varian rasa : 1. Strawberry, 2. Blueberry, 3. Aplle. Dan kalo menurut saya, dari ketiga rasa diatas yang paling greget sih yang strawberry


Kali ini saya bakal membahas bagimana rasa dari ketiga liquid tersebut. Yang pertama saya pakai MOD therion 166 punya thinkvape, terus RDA saya pakai NARDA @0.72, adapun model kawat space 2.5mm x 6 lilit ( khantal 26 ).



Jam Monster Strawberry

Yang Pertama kita bahas rasa favorit saya dulu, STRAWBERRY. Yups uda keliatan banget ya rasa strawberry hmmmmmm... rasa dari liquid ini tuh jadi percampuran ROTI + SELAI STRAWBERRY + MENTEGA. Kebayang ga rasanya ?? pertama  itu rasanya strawberry sama ada breadnya gitu.. naaaa.. pas kita exhalenya hmmmm.. menteganya kuat banget. saya sudah habis 3 botol ga kerasa. Manis dari liquid ini tuh pas, dan TH.nya ( throat hit ) agak lumayan gatel.

Jam Monster Blueberry



lanjut....

Yang kedua kita bakal menjajal rasa BLUBERRY. kalo menurut saya sih, blueberry nya standar. Soalnya kalo menurut saya rasa mentega di varian blueberry tidak terlalu kuat. Langsung aja ya.. inhale pertama itu rasanaya blueberry sama bread yang lumayan enak lah. Terus pas exhalenya itu blueberry yang bener - bener blueberry menteganya tipis-tipis dan dia ga terlalu manis juga. Kalo saya manisnya sih pas. Terus TH.nya dia ga terlalu gatel, beda sama yang strawberry yang lebih gatel dari blueberry.
Jam Monster Apple


yang terakhir..
Varian yang baru yaitu APPLE yups.. kalo dari bungkusnya sih keliaatannya kaya rasa apel ijo gitu. Dan setelah kita cobain. Inhale dari liquid ini tuh apel ijo bener banget, kaya rasa apel malang gitu, Terus ada campuran menteganya juga. Dan pas exhalenya tuh rasa apel yang ada pahitnya diujung-ujung, jadi kaya kita makan apel ijo yang kita kunyah sama biji-bijinya. hehehe TH.nya juga passih.. agak gatel-gatel gitu.. mungkin buat pemula ga kita saranin buat beli liquid ini ya. Pokoknya agan - agan yang pengen cobain liquid ini tuh mantep. Rekomendasi banget.


Komentar