Mod HexOhm V3 Cravin


Bagi vapers yang sudah lama berkelana di dunia Vaping pastinya tau bahwa HexOhm merupakan salah satu High End Mod yang dapat memuaskan aktivitas Vaping anda. HexOhm merupakan salah satu Semi-Mechanical mod yang boleh terbilang cukup legendaris di dunia Vaping. Firing yang ganas dan juga pas telah memanjakan para vapers sejak generasi pertamanya keluar.


DESAIN & KUALITAS

Ketika memegang HexOhm anda akan mendapatkan pegangan yang sangat mantap. Bahan yang digunakan juga bukan sembarangan yang merupakan Alumunium yang cukup tebal. Barang buatan Craving Vapor ini cukup enak ketika dipegang apalagi ketika firing dengan tombolnya yang sangat besar dan enak untuk dipencet. HexOhm sendiri pada dasarnya tersedia dalam beberapa warna hitam, putih, merah, &biru. HexOhm mengeluarkan beberapa warna dan beberapa edisi spesial seperti warna Gold yang hanya tersedia 70 di Dunia. Beberapa edisi seperti Anarchist, Java Jazz, Marina Vape,& Lain-lain dikeluarkan sesuai pesanan khusus yang disetujui oleh HexOhm. Semua warna yang ada di HexOhm merupakan hasil powder coating, jadi jangan khawatir warnanya pudar.
HexOhm sendiri merupakan barang legendaris yang sekarang ini menjadi barang koleksi bagi sebagian vapers. Karena harganya yang akan naik terus menerus seiring dengan keluarnya mod yang lebih baru. Mod ini layaknya Semimechanical hanya diatur oleh satu putaran yang mengatur watt dari HexOhm sendiri. Ada juga switch on/off button yang dapat mematikan HexOhm di dalam tempat batere untuk mematikannya tanpa harus mencabut baterenya seperti mod semimechanical lainnya.

Spesifikasi & feature



Beberapa chip juga dimasukan kedalam HexOhm ini untuk menambah keamanan seperti 10 second cutoff dan lain-lain. Build Quality dari HexOhm sangatlah baik boleh dibilang perfect. Untuk itu Mod ini boleh dibilang mod semi-mechanical yang paling pefect. HexOhm menggunakan 2 baterai 18650 yang membuat tenaganya sangat JOSS! Decknya juga disiapkan pin 24mm yang menggunakan per. Kebanyakan dari RDA/RDTA akan fit in dalam mod ini. Tidak disarankan menggunakan tank karena memang semimechanical tidak cocok untuk dipakai tank. Namun untuk bermain Cloud, Mod ini boleh dijadikan salah satu andalan anda dengan firingnya yang sangat ganas. Selanjutnya feature yang ada sebagai berikut :


  • Support more than 0.15ohm RDA / RTA / RBA run
  • Variable voltage: 3.49-5.77V
  • 510 threading connection
  • Spring-loaded brass center pin
  • Side mounted firing button, without locking ring
  • Magnet back cover
  • 18 air holes on the bottom
  • Houses dual 18650 batteries (batteries sold separately)

KEKurangan

Selain bentuknya yang biasa saja terkadang bagi vapers awam akan melihat anda menggunakan semi-mechanical yang biasa disamakan dengan semi-mechanical yang cukup terjangkau walau memang harganya bisa mencapai 10X lipat dari semi-mechanical itu. Selain itu juga tidak cocok untuk bermain di tank karena firingnya yang ganas akan membuat kapas dalam tank cepat putus yang dapat membuat Dry-Hit. Harganya juga menjadi salah satu permasalahan karena cukup tinggi.

Komentar